Buku Interior Modern Rumah Minimalis

Desain interior menjadi bagian yang penting didalam menata rumah. Apalagi masyarakat perkotaan kelas menengah atas. Tinggal di rumah bukan hanya fungsi berteduh dari panas dan berlindung dari hujan , namun kenyamanan dan keindahan menjadi bagian penting. 


Sebagai rumah yang mewakili kepribadian, tentulah rancangan dan tata ruang dalamnya direncanakan dengan amat baik sehingga dihasilkan sebuah pola dan bentuk yang indah, nyaman dan aman. Namun untuk mencapai kenyamanan, keindahan dan keamanan itu tidak jarang kita bingung untuk merealisasikannya.
Selain karena kurang memiliki pengetahuan dan referensi yang memadai dalam mengatur tata ruang dalamnya, ruang-ruang yang luasnya terbatas dan dana yang minim juga biasanya menjadi kendala utama. Karena itu dibutuhkan sebuah draf rencana dan contoh-contoh tata atur yang baik agar dihasilkan sebuah karya yang indah, unik, nyaman dan aman.

Untuk memperoleh hasil tata atur yang baik bagi rumah dibutuhkan saran dan masukan serta pandangan yang tepat bagi kedalam perencanaan rumah. Membaca buku, membuka majalah, browsing di internet dan berkonsultasi dengan arsitek, akan sangat membantu dalam menentukan rumah dan interiornya agar dihasilkan sebuah keluaran desain yang cantik dan menarik.

Dapatkan Buku menarik yang ada di listing amazon.com hanya dengan $11. Dengan sedikit ilmu pengetahuan tentang desain interior anda akan mampu menata rumah anda dengan budget minimalis namun hasil maksimal.



1 komentar: